BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Desember 2011

Museum Patah Hati Inggris

Museum Patah Hati Inggris - Percaya tidak kalu ternyata di Negara Inggris ada low yang namanya museum patah hati, dimana museum tersebut diperuntukkan bagi kawula muda ataupun rumah tangga yang telah mengalami perceraian dan mereka menaruh barang-barang yang unik untuk diletakkan di museum patah hati tersebut.

Saat putus cinta, biasanya orang akan membuang semua barang-barang kenangan atau hadiah pemberian kekasihnya. Namun ada pula sebagian orang yang memilih menyimpannya, sebagai pelajaran hidup yang berharga. Berbagai barang kenangan dari hubungan asmara yang putus di tengah jalan berkumpul di tempat ini, dan semua orang pun bebas melihatnya.

Museum patah hati tersebut bertempat di Tristan Bates Theatre, London, dan akan dibuka untuk umum awal Agustus 2011.

Mulai dari gaun pernikahan, boneka Teddy Bear bertuliskan 'I Love You' benda-benda yang sudah tidak jelas lagi bentuknya, dirusak atau usang karena terlalu lama disimpan pun ada disana.

Barang-barang yang akan dipajang di museum, merupakan pemberian sukarela dari ratusan orang yang patah hati dari seluruh dunia. Setiap orang dapat mengirimkan barang pemberian mantan kekasih, lengkap dengan kisah cinta di baliknya.

The Tristan Bates Theatre menggandeng sejumlah orang yang ahli di bidangnya, mulai dari seniman, sutradara teater, penyanyi, penulis puisi, komposer, kelompok tari bahkan novelis ikut terlibat dalam pembuatan 'proyek patah hati' ini.

Koleksi utama akan dipamerkan di The Tristan Theatre di Tower Street, sementara koleksi yang lebih kecil ditempatkan di 38 Earlham Street.

Bila Anda tertarik untuk melihatnya Anda dapat berkunjung kesana, karena museum patah hati tersebut kini telah dibuka, selamat menyaksikan...bagi-bagi cerita ya kalau sudah kesana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar